Rabu, 29 Oktober 2014

Saat Musim Kemarau

setiap musim kemarau datang merupakan musim yang membahagiakan buat kami, karena kami akhirnya bisa bermain di halaman sekolah bahkan kami bisa bermain rumah-rumahan di kolong perpustakaan sekolah. kolong perpustakaan yang tinggi sangat memungkinkan bagi kami untuk bisa masuk dan bermain dengan nyaman di bawahnya, karena jika kolong perpustakaan dibuat rendah setiap musim hujan akan terkena banjir.
walaupun penuh dengan debu karena tanah yang ada didaerah kami merupakan daerah gambut sehingga apabila musim kemarau akan menimbulkan debu yang luar biasa banyak, namun hal tersebut tidak menyurutkan kami untuk tetap bermain di halaman sekolah.
musim kemarau ini biasanya berlangsung selama 6 bulan, selama itulah kami bisa melakukan aktivitas di halaman sekolah, setelah itu kami tidak akan lagi bisa bermain disana jika datang musim hujan.
musim hujan sudah hampir datang, dan jika sudah mulai musim hujan maka kami kembali akan menunggu musim kemarau tahun depan untuk dapat bermain kembali di halaman sekolah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar