Jumat, 24 Oktober 2014

GURU

memang benar apa yang dikatakan pepatah bahwa "guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa", selain tanpa tanda jasa kadang seorang guru adalah orang yang dituntut untuk dapat melakukan segala hal dalam pekerjaannya namun kadang pekerjaan seorang guru kurang mendapatkan perhatian atau malah dianak tirikan.
seorang guru dituntut untuk bisa maju tanpa adanya dukungan dari siapa pun, guru dituntut untuk serba bisa tanpa diikuti dengan perhatian dari orang lain, seorang guru yang memiliki kesalahan kadang lebih diperhatikan dari pada seorang guru yang memiliki prestasi.
jika seorang guru menjadi orang berada maka ia akan dicurigai, karena tidak mungkin seorang guru akan memiliki harta yang cukup, mungkin sudah kutukan jika seorang guru penghasilannya akan sama dengan seorang pegawai rendahan. walaupun dengan jasa yang bisa dibilang banyak seorang guru tetaplah seorang pekerja yang dituntut untuk dapat melakukan apa saja dengan imbalan yang sangat sedikit jika dibanding dengan pekerjaan yang lain.
mungkin seorang guru tidak akan merasakan hasil jerih payahnya di dunia namun egala jerih payahnya akan ia nikmati kemudian hari nanti di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar